Wah, Pengisi Suara Mikasa Ackerman Ini Mengajukan Laporan ke Polisi Karena Ancaman!

Manajemen agen bakat mitt Yui Ishikawa mengumumkan di akun Twitter-nya pada hari Selasa bahwa mereka telah mengajukan laporan ke polisi mengenai ancaman terhadap aktris pengisi suara tersebut. Pengumuman itu menyatakan bahwa postingan berbahaya tersebut terus berlanjut sejak April lalu, mengancam bahaya bagi Ishikawa sendiri, keluarganya, dan agensinya. Pihak Agensi sendiri masih tetap berhubungan dengan penasihat hukum dan polisi saat investigasi sedang berlangsung.
Pengumuman ini juga disertai permintaan maaf kepada para penggemar karena menimbulkan kekhawatiran dan berterima kasih atas dukungan mereka.

Karakter suara Anime yang diperankan oleh Ishikawa termasuk Attack on Titan sebagai Mikasa Ackerman, Violet Evergarden sebagai Violet Evergarden, Runway de Waratte sebagai Honoka Tsumura, dan Kemono Friends 2 sebagai Kyururu. Dia juga membawakan lagu-lagu tema untuk anime seperti Attack on Titan: Junior High, Heroic Age, dan Girlish Number.

Wah, semoga Yui Ishikawa tetap semangat dan secepatnya dapat menjalani aktifitas sehari-harinya seperti biasa kembali ya!
Dan untuk pelaku agar segera tertangkap dan dihukum sesuai peraturan yang ada di Jepang.

admin app



----------


*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================



#article #japan #seiyuu #voiceactor #voiceactress #yuiishikawa #violetevergarden #mikasaackerman #animenews #animeinfo #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbies
Previous
Next Post »