Seiyuu Berusia 55 Tahun ini Melakukan Cosplay Maid Yang Luar Biasa Dengan Karakter 40 Tahun Lebih Muda!

Seiyuu Legenda yang suaranya tidak lekang oleh waktu (tua) merayakan Maid Day.

Rangkaian liburan Jepang secara kolektif disebut Golden Week berakhir pada 6 Mei, tetapi Jepang masih memiliki hari spesial untuk merayakannya pada 10 Mei. Berkat kekhasan/keunikan bahasa Jepang, angka 10 juga dapat dibaca sebagai “lakukan," Dan "10 Mei" dapat berubah menjadi "May do," diucapkan seperti MEIDO, kata dalam bahasa Jepang untuk "MAID."

Meskipun ini bukan hari libur resmi, mereka yang memiliki selera seperti itu setiap tahunnya merayakan 10/Hari MAID (pelayan) dengan antusias di Online untuk busana dan budaya yang diinspirasi oleh Maid / pelayan, seringkali dengan penghormatan kepada pelayan terkenal dari dunia anime dan video game. Waralaba video game Danganronpa bahkan melipatgandakan kiasan pelayan dengan mendaftarkan ulang tahun karakter Kirumi Tojo, yang dikenal di jagat raya sebagai "Ultimate Maid," 10 Mei.

▼ Kirumi Tojo

Tahun ini, aktris pengisi suara (Seiyuu) Kirumi memutuskan untuk bergabung dalam kemeriahan dengan cosplay sebagai karakter itu sendiri, mengenakan pakaian pelayan, secara alami, pada 10 Mei, dan dia tampak hebat melakukannya.

Tetapi sementara aktris pengisi suara yang mengapresiasi kepada karakter itu sangatlah lazim di Jepang. Menariknya, bagi mereka yang sudah tahu, atau yang mengenali nama aktris ini di akun Twitter-nya, mungkin sedang melakukan Double Check sekarang. Itu karena Kikuko Inoue, aktris pengisi suara Kirumi, berusia 55 tahun! WOW!


Memang, Inoue terkenal karena kemampuannya dalam mengisi suara Anime wanita-wanita muda yang  tenang dan etiket wanita yang sempurna, oleh karena itu sebagian besar aktris/aktor pengisi suara  industri Anime sangat menghormatinya. Meski begitu, sungguh mengejutkan dia terlihat sangat muda saat mengenakan cosplay dari karakter yang masih remaja itu (Kirumi), cukup membuat orang berpikir dua kali bahwa Inoue yang saat ini berusia setengah abad pun nampak seperti wanita yang berusia 17 tahun!.
Tapi percayalah Inoue memang berusia 55 Tahun kok.


admin app

SourceSora News 24.

----------


*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================



#article #japan #seiyuu #voiceactor #voiceactress #kikukoinoue #kirumitojo #danganronpa #maidday #japanesemaidday #maid #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbies
Previous
Next Post »