PENJELASAN LENGKAP FILM HEIRS OF THE NIGHT (SPOILER ALERT!)

Beberapa waktu yang lalu, NET TV menyiarkan serial dari Eropa yang ternyata cukup menarik perhatian banyak pemirsa di Indonesia! Mau tau detail mengenai serial ini? Lanjut ke bawah ya!
Buat kalian yang penasaran tentang novelnya, juga bisa cek DI SINI buat info dalam bahasa Inggris DI SINI (ada beberapa foto behind the scene juga)~!



INTRODUCTION

The Heirs (pewaris) of the night adalah anak-anak dari para bloodborn vampires (klan vampir yang merupakan keturunan langsung dari Lord Dracula). Anak-anak pewaris ini dilahirkan oleh pasangan vampir yang memiliki darah keturunan langsung ini, tidak berbeda dengan bagaimana manusia dilahirkan. Mereka memiliki hidup abadi, penuaan yang lambat dan dapat bertahan hidup dengan minum darah hewan. Mengkonsumsi darah manusia (human's red) menjadi sangat jarang dilakukan sejak vampir-vampir menjadi lebih bersosial setelah beberapa abad.

Cerita dari serial ini berlatar belakang pada tahun 1889 dan hanya ada tersisa 5 klan vampir setelah perang clan yang terjadi selama ratusan tahun. Setiap klan tinggal di beberapa negara berbeda di Eropa. Dracula memberi tiap klan sebuah batu rubi dan dengan batu rubi tersebut memberikan kekuatan unik seperti membaca pikiran, mengontrol cuaca, berbicara dengan hewan, dsb yang hanya bisa dikuasai oleh klan yang bersangkutan. Perang klan yang tak pernah selesai dan meningkatnya ancaman dari para vampire hunters (pemburu vampir) seperti Red Masks akhirnya memaksa klan-klan vampir ini untuk mundur dan mengisolasi diri untuk dapat bertahan dan melindungi keturunan mereka. Akan tetapi, saat ini, mereka menyadari bahwa mereka perlu keluar dari persembunyian dan menyatukan kekuatan untuk bertahan hidup.

Dan disinilah cerita berawal....

LOGLINE
HEIRS OF THE NIGHT berlatar belakang tahun 1889 dan menceritakan tentang 5 klan vampir tersisa di Eropa dan keturunan mereka. Salah satu diantara mereka, Alisa (14) memiliki kekuatan untuk memilih antara hidup abadi sebagai vampir atau untuk semua vampir menjadi manusia sekali lagi.



SINOPSIS
Pada suatu waktu, Dracula menciptakan 13 klan vampir untuk menguasai dunia dan dengan air mata terakhirnya, dia menciptakan 13 rubi.
Rubi-rubi ini memiliki kekuatan spesial dan Dracula memberikan satu rubi kepada setiap klan. Akan tetapi, kemudian para klan malah berbalik menyerang Dracula dan menyegelnya di sebuah makam untuk selamanya. Akan tetapi, pertempuran belum berakhir, para klan yang haus akan kekuatan mendeklarasikan perang yang berlangsung selama berabad-abad sampai terjadi kepunahan. Saat ini hanya ada 5 klan vampir yang masih bertahan: Dracas dari Norwegia, Nosferas dari Italia, Pyras dari Perancis, Vyrad dari Inggris, dan Vamalia dari Jerman.



Setiap klan hidup dan bersembunyi, mengisolasi diri untuk keamanan mereka. Setiap klan berdarah murni (bloodborn) bersatu dan dibantu oleh klan bayangan (manusia yang mereka ubah menjadi vampir, mereka melayani pembuat mereka dan kehilangan memori mengenai kehidupan manusia mereka. Mereka juga tidak menua).

Pada tahun 1889, sebuah ramalan memperingatkan Baron Magnus, kepala klan Dracas bahwa dia harus mengumpulkan semua klan vampir yang tersisa di Eropa untuk menyelamatkan semua vampir dari kepunahan. Terakhir kali klan-klan tersebut bertemu dan bertempur satu sama lain, jadi menyatukan mereka dalam satu kekuatan adalah hal yang sulit dilakukan. Akan tetapi, Baron mengirimkan pesan ke semua pemimpin klan untuk bersatu. Mereka akhirnya berkumpul di kapal 'Elisabetha' (nama dari istri Drakula yang telah mati), mengalihkan semua kebencian dan menyatukan para keturunan muda mereka supaya dapat belajar kekuatan khusus satu sama lain dan menyatukan kekuatan. Jadi, Elisabetha menjadi sebuah sekolah vampir dan sebuah rumah baru bagi para keturunan ini.


Kapal Elisabetha lalu berlabuh di Italia dan para elders (tetua) meninggalkan para keturunannya dalam pengawasan Conte Claudio of Nosferas dan istrinya Contessa Viola yang akan mengajar para pewaris ini. Tiap malam, ketika matahari tenggelam, para keturunan ini bersatu, belajar, tumbuh bersama dan menjadi lebih dekat.


Alisa von Vamalia (14), keturunan dari klan Vamalia kemudian menyadari bahwa ia spesial. Dia sadar bahwa dia memiliki Spark (cahaya) yang menghubungkannya dengan Dracula dan memungkinkan dirinya untuk berbagi kekuatan dan pengelihatannya dengan Dracula. Alisa juga kemudian menyadari bahwa Dracula telah bangkit dan membebaskan dirinya dan ingin bersatu dengan istri tercintanya, Elisabetha. Untuk mencapai tujuannya, dia harus mengumpulkan semua rubi, mengambilnya dari para klan vampir, dan tentu dia akan melakukannya untuk mencapai tujuan tersebut.

Alisa kemudian menjadi teman baik seorang anak manusia, Nicu (15), tapi Alisa tidak tahu bahwa ibu Nicu adalah seorang pemburu vampir terkenal dan pemimpin dari RedMasks, yaitu Calavina. RedMasks (Topeng Merah) kini menjadi sebuah ancaman mematikan bagi Alisa dan para keturunan lainnya.



THE BLOODBORN CLANS

1. THE DRACAS
Kepala Klan Dracas, Baron Magnus

Dipimpin oleh Baron Magnus, para Dracas berkepribadian keras, berambut pirang dan memiliki mata tajam berwarna biru. Mereka memiliki kemampuan untuk membaca pikiran dan selama ini bersembunyi di Norwegia. Dracas adalah klan yang kejam dan paling kuat dengan sifat bawaan yang selalu membanggakan superioritas mereka, terutama kepada para klan bayangan yang mereka perlakukan sebagai budak. Para Dracas memiliki 3 rubi, satu miliknya sendiri dan dua lainnya mereka rebut dari klan Vikla dan Grimur.

2. THE VAMALIA
Kepala Klan Vamalia, Dame Elina

Ketertarikan mereka kepada manusia dan budaya manusia, anggota klan Vamalia adalah vampir-vampir yang cinta damai dan untuk beberapa abad juga tidak meminum darah manusia. Mereka juga memperlakukan klan bayangan mereka secara setara. Anggota klan yang masih bertahan adalah Alisa, adik laki-lakinya Tammo, nenek dan kepala klan Dame Elina dan klan bayangan mereka, Hindrik. Orang tua Alisa telah meninggal - legenda yang ada dimasyarakat bahwa mereka berjalan menuju matahari. Akibat dari sifat dasar mereka yang cinta damai, vampir-vampir lainnya menjadikan Vamalia bahan ejekan dengan mengatakan bahwa kekuatan mereka adalah "kekuatan cinta". Klan ini bersembunyi di Hamburg, Jerman.

3. THE NOSFERAS
Kepala Klan Nosferas, Conte Claudio

Istri Conte Claudio, Contessa Viola

Klan Nosferas dari Italia, dipimpin oleh Conte Claudio dan tinggal di Roma, menyukai hal yang hidup. Mereka cenderuk makhluk yang flamboyan dan senang dengan makan dan minum, dan melakukan segalanya dengan 'taste'. Kemampuan spesial mereka adalah kekuatan untuk dapat bertahan dari benda-benda suci seperti salib, alkitab, dll. Nosferas memiliki 2 rubi di mana salah satunya mereka ammpil dari klan Arrufat dari Spanyol.

4. THE PYRAS
Kepala klan Pyras, Madame Audry

Para vampir klan ini tinggal di katakombe Paris. Klan ini dipimpin oleh Madame Audry yang juga adalah ibu Joanne. Dia merupakan vampir yang paling senang tampil anggun dan memiliki selera humor yang bagus.
Pyras memiliki kemampuan untuk berbicara dengan binatang dan hewan peliharaan favorit mereka adalah tikus.

5. THE VYRAD
Kepala klan Vyrad, Sir Milton

Klan ini tinggal di London dan memiliki kemampuan untuk memanipulasi cuaca, mereka juga sering membuat kabut untuk menyembunyikan keberadaan mereka, tapi di saat yang sama juga dapat mendatangkan badai ketika dibutuhkan. Kepala klan Vyrad adalah Sir Milton.

6. THE LYCANA
Keturunan terakhir Lycana, Seymour dan klan bayangannya, Ivy

Klan ini sudah dianggap punah. Rubi mereka telah diambil pada saat perang dan satu-satunya keturunan tersisa hanyalah Seymour serta seorang klan bayangan bernama Ivy. Sejarah kelam mereka juga berhubungan dengan kekuatan mereka yang dapat merubah diri menjadi hewan. Mereka dulunya tinggal di Irlandia.

7. KLAN UPIRY
Tonka, klan Upiry yang diperintah Dracula untuk mencuri rubi

Klan Upiry dari Romania juga dianggap sudah punah. Kedekatan dan kesetiaan mereka kepada Dracula harus dibalas dengan kebebasan mereka, selama mereka harus bertarung bersama Dracula.
Selama perang, mereka mengambil rubi milik Lycana yang memberikan kemampuan untuk berubah bentuk. Dalam keadaan marah, Dracula mengambil rubi itu dan membiarkan semua anggota klan hidup dalam bentuk kelelawar, kemudian mengurung mereka di dalam kastil. Ketika Dracula dikalahkan, Upiry tertinggal dan tetap menjadi kelelawar dan hanya Dracula yang dapat mengembalikan mereka ke bentuk manusia dengan memberikan kembali rubi itu. Klan-klan yang mati selama perang tidak hanya Upiry tapi juga Belov, Caminada, Grimur, Vikla, Arrufat dan Tova. Rubi-rubi mereka kemudian hilang atau dikuasai oleh klan lainnya.

CHARACTERS

ALISA VON VAMALIA


Protagonis wanita kita juga pemilik Spark (cahaya). Alisa memiliki hati yang besar, jika tidak Spark mungkin tidak memilihnya, ia memiliki jantung yang berdetak seperti manusia. Selama ini, sebagian besar hidupnya dihabiskan di dalam rumah. Pengalaman dan cerita yang ia alami semua didapatkan dari buku-buku yang dibacanya. Alisa memiliki rasa keingintahuan yang besar dan keinginan untuk kebebasan yang kemudian membawanya ke dalam masalah -terutama karena ia tidak cukup pengalaman dengan dunia luar. Kedua orang tua Alisa telah meninggal, legenda mengatakan bahwa mereka berjalan menuju matahari bersama dengan sebuah tujuan. Jadi dia dan adik laki-lakinya, Tammo dirawat oleh nenek mereka, Dame Elina yang sangat tua, disiplin dan tidak terlalu ramah.

Hindrik, klan bayangan yang melayani keluarga Vamalia ini mungkin satu-satunya orang yang dapat diandalkan oleh Alisa.

Ketika Alisa bertemu dengan Nicu, seorang anak laki-laki manusia, dan mulai mengenai Lars af Dracas lebih baik, Alisa mulai merasakan sebuah perasaat yang aneh dan bingung terhadap perasaannya itu. Alisa merasa tertekan karena dia tidak memahami dirinya sendiri, apa yang spesial darinya, dan bagaimana untuk menjadi lebih kuat. Spark berusahan menunjukkan jalan pada Alisa tapi ia justru berusahan menyembunyikan Spark yang dimilikinya dan tidak mengatakannya pada siapapun.


Selama perjalan di seri ini, Alisa belajar banyak mengenai kekuatan-kekuatannya sebagai vampir dan bagaimana menjadi lebih kuat baik fisik maupun mental, -karena seperti keturunan lainnya, mereka menyadari bahwa tidak semuanya dapat dipercaya.

Selama perjalanan di season pertama, Alisa lama-kelamaan membuka hatinya pada Lars terutama setelah pengorbanan-pengorbanan yang dilakukan Lars demi dirinya. Walaupun hubungan mereka tidak semudah itu karena klan Dracas menganggap klan Vamalia lemah, dan sebaliknya klan Vamalia mengganggap klan Dracas kejam dan tidak dapat dipercaya.



LARS AF DRACAS


Karakter protagonis pria dari serial ini adalah putra dari Baron Magnus, kepala klan Dracas. Lars memiliki karakter yang pembangkang, didukung oleh stautusnya yang superior membuatnya suka bersikap semena-mena, tapi sebenarnya ia memiliki hati yang baik. Ia berusaha menyembunyikan kebaikannya itu terutama karena moto keluarganya, "Kekuatan Abadi" yang melarang adanya kelemahan pada diri mereka.



Lars mencoba mencari tahu jati dirinya di dunia ini, dengan kematian ibunya, hubungan Lars dengan ayahnya menjadi rumit. Ayahnya ingin Lars menjadi seorang pria kuat jadi Lars hidup dengan cara yang ayahnya inginkan. Akan tetapi, bagaimanapun ia adalah seorang remaja. Ketika Lars bertemu Alisa yang memilki hati yang murni dan hangat, Lars merasakan suatu perasaan yang aneh.

Ketika tidak ada yang memperhatikannya, Lars bisa menjadi orang yang sangat berbeda, baik dan tentu saja cahaya dalam dirinya yang menerangi jalannya dan menyadarkannya mengenai jati dirinya. Lars masih belum tau bagaimana menangani perasaannya terhadap Alisa, dia sangat tenggelam di dalamnya, tapi berusaha untuk tidak merasakannya. Lars berpikir dia harus terlihat keren dan kuat. Lars juga harus belajar bagaimana menjadi seorang pemimpin dan memahami dirinya sendiri tanpa harus mengikuti semua hal yang dikatakan ayahnya.

Lars dan kedua sepupunya, Inger dan Fanny


IVY OF LYCANA


Ivy of Lycana adalah seorang klan bayangan muda. Dia sampai ke kapal Elisabetha terlambat bersama dengan seekor serigala yang sebenarnya adalah saudaranya, Seymour. Seymour adalah keturunan terakhir dan anggota klan bloodborn satu-satunya dari klan Lycana yang masih hidup. Ia mengubah Ivy menjadi seorang klan bayangan karena ia merasa kesepian dan menginginkan seorang kakak perempuan. Klan bayangan dilarang ikut dalam kelas untuk para keturunan dan jika seseorang mengetahui hal ini, Ivy akan dihukum mati.

Ivy menjadi dekat dengan Alisa dan mereka saling berbagi tentang hal-hal perempuan. Ketika Alisa secara tidak sengaja mengetahui bahwa Ivy adalah seorang klan bayangan, ia tetap tutup mulut dan tidak memberitahu siapapun - dan keduanyapun menjadi sahabat.

MALCOLM OF VYRAD


Keturunan yang paling tua diantara lainnya di sekolah vampir. Seorang keturunan dari klan Vyrad. Dia merasa tertekan untuk selalu melakukan hal yang benar tetapi juga karena ia hanya seorang remaja, Malcolm suka melanggar aturan. Ketika ia mendapatkan kesempatan untuk melanggar dan ternyata membawanya pada masalah. Malcolm adalah teman baik Lars dan memiliki sisi lembut ketika berhadapan dengan keturunan muda yang lain seperti Tammo dan Joanne. Ketika Lars lebih akrab dengan Alisa dan Ivy, dia merasa ditinggalkan dan iri. Sangan disayangkan, perasaan irinya itu membuat dirinya dan vampir lainnya mendapat masalah besar.

LUCIANO DI NOSFERAS


Putra dari Conte Claudio dan Contessa Viola dari Itali, imut dan selalu berpakaian rapi. Dia mewarisi sifat ayahnya yang selalu ingin membuat semua orang bahagia, tapi ia juga memiliki rasa keadilann seperti ibunya. Luciano senang menolong orang yang kesulitasn dan tidak akan menolak saat diminta menolong. Pada season pertama, karena semua keturunan berada di Itali, maka bantuan darinya seringkali dibutuhkan dan hal ini membuatnya beberapa kali terlihat acak-acakan karena kurang tidur.

TAMMO VON VAMALIA


Keturunan vampir yang paling muda. Tammo adalah seorang anak yang tidak hidup dalam dunia nyata. Ia ingin merasakan kebahagiaan dan selalu merindukan ayah dan ibunya, walaupun dia tidak terlalu ingat tentang mereka. Untuk Tammo, Hindrik adalah orang yang paling dekat dengannya sekaligus figur seorang ayah dan teman yang selalu menceritakan cerita-cerita mengenai kedua orangtuanya.

JOANNE DE PYRAS


Joanne adalah keturunan dari klan Pyras Perancis. Ia sangat pandai dan hobi membaca buku dan belajar. Dia dengan cepat berteman dengan Tammo dan Luciano: mereka saling membantu dan belajar bersama. Klan Joanne memiliki kemampuan untuk berbicara dengan hewan dan Joanne sangat baik dalam hal ini. Untuknya, tikus peliharaannya, Easy, adalah lebih dari hewan peliharaan. Ia juga membantu teman-temannya untuk belajar tentang kemampuan Pyras. Ibunya adalah kepala klan Pyras, Madame Audrey.

LORD DRACULA


Merupakan nenek moyang semua bloodborn vampire. Ia merupakan tokoh antagonis baik bagi vampir maupun manusia. Ketika Dracula bangkit kembali, dia sangat lemah dan butuh makanan. Dia ingin mengumpulkan rubi-rubinya kembali dan mengembalikan kekuatan dan kemampuannya, maka ia mengirimkan seorang vampir yang dapat berubah wijid untuk mencuri rubi-rubi dari para tetua klan, dan menjadi kuat. Akan tetapi, tujuan utama Dracula adalah mengumpulkan semua rubi dan membangkitkan kembali istrinya tercintanya, Elisabetha. Dracula pasti akan melakukan apapun untuk mencapai tujuannya ini.

EPISODES

SEASON 1 - EPISODE 10
Alisa dikurung setelah ia kehilangan kesadarannya dan menyerang para gadis Dracas dan juga Contessa. Conte Claudio dan yang lain kemudian menemui Alisa untuk melakukan interogasi, tetapi tiba-tiba Alisa kesakitan dan tidak sadarkan diri. Di tempat yang lain, Dracula tertangkap oleh Abraham Van Helsing, musuh bebuyutannya yang ternyata memiliki rubi untuk membuat dirinya tidak terlihat. 
Dracula kemudian dimasukkan ke sebuah ruangan penuh dengan salib dan dibuat kesakitan supaya ia mau mengatakan di mana rubi-rubi lainnya disimpan. Penderitaan Dracula inilah yang membuat Alisa jadi tidak sadarkan diri juga karena pada dasarnya mereka terhubung. 




Lars mencoba mencari tahu apa yang terjadi pada Alisa, tapi gagal. Pikiran Alisa seperti tertutup oleh kabut. Satu-satunya cara untuk menyelamatkan Alisa adalah dengan masuk lebih dalam ke pikirannya dan tentu hanya Dracas yang bisa melakukannya. Lars memanggil kedua sepupunya untuk membantunya menyalurkan energi saat ia memasuki pikiran Alisa. Metode ini sebenarnya dilarang karena sangat berbahaya dan Lars sendiri belum pernah melakukannya. Ia hanya pernah melihat ayahnya melakukannya sekali, saat ia masih kecil, untuk menyelamatkan ibunya dan waktu itu ayahnya hampir terperangkap selamanya saat ibunya akhirnya meninggal.



Kedua sepupu Lars meyakinkan berusaha membujuk Lars untuk tidak melakukannya karena sangat berbahaya, tapi Lars bersikeras ingin menyelamatkan Alisa. Lars akhirnya masuk ke pikiran Alisa untuk mencari tahu apa yang terjadi sampai akhirnya Alisa menunjukkan jawabannya kepada Lars. Kemudian dengan menggunakan rubi milik Nosferas, Alisa membaca mantra untuk dapat bertahan terhadap benda-benda suci termasuk salib. Dracula akhirnya terbebas dari penderitaannya, begitu pula Alisa. Dracula kemudian mengambil rubi yang dimiliki oleh Abraham Van Helsing dan pergi meninggalkannya.








Alisa sadar dan berterima kasih pada semua teman-temannya. Di tempat yang tidak terlihat, Tonka mengawasi mereka dan mengincar Malcolm yang saat itu dipenuhi iri dengki karena tidak memiliki teman.


Siang harinya, Lars yang sedang tidur di petinya, dikejutkan oleh ketukan seseorang. Ia keluar dan tidak menemukan siapapun sampai tiba-tiba Alisa muncul dengan kekuatan rubi yang baru direbut Dracula dari Van Helsing. Alisa berterima kasih pada Lars karena telah membawanya kembali. Ia memeluk dan mencium Lars. Saat itu juga Lars sadar bahwa Alisa memiliki jantung yang berdetak.
Alisa kemudian kembali ke petinya, tetapi Lars yang melihat bahwa peti Malcolm kosong, pergi ke kelas dan menemukan Malcolm dalam kondisi yang aneh.







SEASON 1 - EPISODE 11
Alisa membuka peti Ivy, ia terkejut. Ivy menceritakan semua kisahnya termasuk rahasianya bahwa ia sebenarnya adalah klan bayangan. Seymour membuatnya menjadi klan bayangan karena ia merasa kesepian. Alisa merasa terluka karena Ivy memberitahu yang sebenarnya, tapi Ivy punya alasan khusus, karena klan bayangan selalu diperlakukan sebagai kasta bawah. Kebaikan Alisa kepadanya membuat Ivy percaya bahwa banyak hal yang dapat diubah. Tiba-tiba Spark muncul di tangan Alisa saat ia sedang berpegangan tangan dengan Ivy. Keduanya seketika ada di dekat Lord Dracula yang sedang mengancam mereka. Ivy yang ketakutan lalu melepas tangan Alisa. Pengelihatan itu membuat mereka berpikir harus menyelediki mengenai Spark lebih jauh dan mereka membutuhkan bantuan Lars yang saat itu ternyata tidak ada di petinya. Saat Lars kembali, ia bertemu Ivy yang mengatakan bahwa Alisa membutuhkan Lars. Ivy juga menggoda Lars yang telah mencium Alisa.




Alisa kemudian menemui Hindrik dan memaksanya untuk memberitahukan semuanya, termasuk tentang Spark itu. Hindrik kemudian memberikan catatan yang ditinggalkan Lady Anna von Vamalia yang tidak lain adalah ibu Alisa. Ketiak Alisa membaca catatan ibunya, dunianya serasa berubah: Ibunya memperingatkan Alisa untuk tidak pernah mempercayai klan Dracas. Lars ingin membuktikan bahwa ia dapat dipercaya walaupun ia seorang Dracas, tapi Alisa butuh waktu untuk mencerna kata-kata ibunya sebelum ia mengambil keputusan. Alisa lalu pergi ke kota, ke sumur permohonan. Di sana ia bertemu dengan Nicu yang berusaha menghiburnya. Alisa mengatakan pada Nicu ia ingin menjadi seseorang yang normal, Nicu yang tidak mengerti hanya berusaha meyakinkan bahwa ia menyukai Alisa apa adanya. Alisa menceritakan pada Nicu bahwa ia diminta untuk tidak mempercayai salah satu teman terbaiknya.







Di tempat lain, para tetua bertemu dan Conte Claudio memberi tahu mereka bahwa Dracula telah bangkit. Mereka membicarakan rencana untuk membereskan masalah ini. Tapi di Elisabetha, Tonka sudah memulai aksinya. Ia membuat Malcolm minum darah manusia yang membuat Malcolm kehilangan dirinya.




SEASON 1 - EPISODE 12
Berada di markas Redmask dan mendengar rencana mereka, Alisa merasakan ada bahaya. Redmask mengetahui tentang Elisabetha dan telah bersiap untuk menyerang sesegera mungkin. Sedangkan di kapal Elisabetha, Malcolm yang mabuk dan kacau dimanfaatkan oleh Tonka untuk mencuri rubi Nosferas yang ada di kalung Contessa Viola. Tonka membawa Contessa ke deck dan Malcolm menyandera Ivy. Malcolm memakai kekuatannya untuk mengurung keturunan lainnya tetap di dalam kelas. Ketika Alisa sampai di kapal, ia melihat kejadian itu dan tidak punya pilihan lain selain mengungkapkan pada Tonka bahwa ia memiliki Spark, yang tentu bisa menyelamatkan klan Upiry, jadi Alisa meminta Tonka membawa dirinya dan bukan Ivy.




Contessa sudah berjanji pada sahabatnya, ibu Alisa untuk menjaga Spark itu, jadi Contessa mengorbankan dirinya. Ia melempar 'the Human's Red' ke laut dan membuat Malcolm mengejar botol itu dan melepaskan Ivy. Matahari mulai tampak, Lars segera membawa Ivy ke bawah deck, Tonka bersembunyi di bawah tangga, dan Contessa berubah menjadi debu. 



Alisa marah dan bertarung dengan Tonka. Tonka akhirnya mati dan Alisa mengambil rubi milik Nosferas juga mendapatkan rubi milik Lycana. Alisa lalu menyerahkan rubi Nosferas kepada Luciano dan saat itu semua bersedih atas kematian Contessa. Alisa juga menyerahkan rubi Lycana pada Ivy untuk mengembalikan wujud Seymour. 




Lars mengajak Alisa bicara empat mata. Ia berusaha meyakinkan Alisa bahwa walaupun ia seorang Dracas, ia berjanji akan menjaga rahasia Alisa (sebelumnya ibu Alisa menuliskan bahwa Dracas tidak dapat dipercaya dan meminta Alisa untuk menjauhi mereka). Alisa percaya pada Lars dan memegang tangannya. Lars juga membaca pikiran Alisa dan tahu bahwa RedMask akan menyerang Elisabetha. Kemudian mereka menyusun rencana untuk menghindarkan terjadinya perang antara vampir dan manusia. Untuk menjalankan rencana mereka, Alisa meminta Malcolm dibebaskan karena mereka membutuhkan kekuatannya. 




Conte Claudio dan Signor Umberto kembali ke Elisabetha dan terkejut dengan kabar kematian Contessa. Conte Claudio seketika mengurung diri di ruangnya dan menjadi aneh. Alisa dan para keturunan lainnya kemudian melanjutkan rencana mereka.
Calvina, pemimpin Redmask kebetulan sedang mengawasi Elisabetha dari kejauhan dan melihat seorang perempuan yang tidak lain adalah Alisa, berdiri di atas deck. Ia sangat terkejut. Tapi kemudian ia mendengar suara yang aneh, Lord Dracula akhirnya mendatanginya.




SEASON 1 - EPISODE 13 (LAST)
Calvina pulang dalam keadaan aneh setelah dijadikan shadow vampire oleh Dracula. Di Elisabetha, Conte Claudio yang shock karena kehilangan istrinya menjadi aneh dan mengurung diri di ruangannya. Alisa dan Lars berusaha meyakinkan Luciano untuk memberi kekuatan pada ayahnya, sedangkan mereka akan pergi ke kota untuk mencari informasi mengenai Redmask. 




Alisa mengajak Nicu untuk pergi ke tempat latihan para Redmask, sedangkan Lars diam-diam mengikuti mereka. Nicu yang tiba-tiba merangkul Alisa membuat Lars cemburu, tapi ia harus segera mendapatkan informasi mengenai strategi Redmask selagi Alisa mengalihkan perhatian Nicu. Nicu senang dengan perhatian yang ia dapat dari Alisa. Tapi Alisa menolak saat Nicu menciumnya dengan alasan bahwa ada orang lain. Selagi Lars dan Alisa memata-matai RedMasks, Ivy dan Seymour mengajari para keturunan bagaimana caranya berubah bentuk menjadi hewan. Spark di tangan Alisa muncul dan memperlihatkan bahwa Dracula sedang bersama Calvina dan menyuruhnya memerintahkan semua anggota RedMask untuk menyerang kapal Elisabetha dan merebut rubi-rubi yang ada. Nicu berusaha menerima kenyataan bahwa vampir ternyata nyata dan Alisa salah satu diantaranya. Alisa ingin Nicu meyakinkan ibunya dan RedMasks untuk mencapai solusi damai dan tidak ada pertumpahan darah diantara manusia dan vampir, tapi Nicu tidak menjawab Alisa. Alisa dan Lars yang dikepung oleh para Redmask segera pergi dan kembali ke Elisabetha. 










Di kapal, ternyata para tetua sudah kembali. Alisa dan Lars berusaha menerangkan hal yang terjadi kepada para tetua, termasuk rencana mereka. Ini tidak mudah karena mereka dianggap anak-anak. Tapi Conte Claudio mendukung Alisa dan Lars yang membuat tetua lainnya mendengarkan mereka. Para keturunan ingin menyelesaikan masalah ini tanpa adanya pertumpahan darah, bukan seperti keinginan para tetua yang ingin langsung menghabisi mereka. 
Ketika Nicu bertemu dengan Calvina di persembunyian RedMasks, ia melihat mata ibunya bersinar dan taring digiginya. 



RedMasks lalu menyerbu kapal Elisabetha, tetapi mereka tidak dapat menemukan para vampir, malah beberapa orang dari mereka menghilang. Kemudian para keturunan dan klan bayangan muncul dan mengepung mereka. Calvina yang terdesak akhirnya mengeluarkan taringnya. Mengetahui bahwa ketua mereka juga seorang vampir, para RedMask akhirnya lari meninggalkan Elisabetha. 



Dracula yang memandang dari kejauhan dan melihat usahanya kali ini gagal, bersiap untuk pertempuran selanjutnya. Tapi ada harapan baru yang tercipta, Lars dan Alisa berhasil membuktikan bahwa sesuatu dapat diubah, dengan menyatukan kekuatan, para keturunan ini berhasil mencegah terjadinya perang antara manusia dan vampir. Serta, seorang Dracas dan Vamilia bisa saling jatuh cinta. Lars dan Alisa berciuman di dek kapal Elisabetha yang tengah berlayar menuju perhentian selanjutnya: NORWEGIA.



SPOILER HEIRS OF THE NIGHT
SEASON TWO! 


Di akhir season pertamanya, para keturunan muda ini berhasil mengalahkan para RedMasks tanpa ada pertumpahan darah. Kemudian kapal Elisabetha melanjutkan perjalanan ke tujuan baru untuk tahun selanjutnya sekolah vampir. Alisa dan Lars berciuman dan mengerti arti dibalik ciuman mereka itu. Kemudian Baron Magnus terluka dalam pertarungan melawan pemimpin RedMask, Calavina yang berusaha melarikan diri dari penjara. Mereka menuju ke Norwegia, rumah para Dracas untuk memastikan Baron Magnus mendapat penanganan yang tepat. Sampai di sana, Ragnar, saudara laki-laki Baron Magnus yang dipenuhi rasa iri, mencoba untuk mengambil alih para vampir dan menyatakan dirinya sebagai pemimpin klan. Tapi, Lars yang mendapat dukungan dari para tetua dan terpilih sebagai pempimpin baru klan untuk menggantikan ayahnya.

Ragnar yang ingin menjadi kepala klan, membuat perjanjian dengan Dracula dan menculik Lars. Untuk menyelamatkan Lars, Alisa dan keturunan lainnya harus membuat perjanjian dengan Van Helsing, seorang pemburu vampir terkenal untuk mencari Lars dan menyelamatkannya.

Ivy memberi tahu Alisa bahwa ia memiliki misi yang lain: untuk melepas simpul. Melalui Spark, Alisa dan yang lain tahu bahwa Dracula ingin membangkitkan istrinya Elisabetha dan satu-satunya cara adalah ia harus melepas simpul itu dengan semua rubinya.

Semua klan Vampir memiliki rubi yang memberikan klan itu kekuatan. Simpul itu sendiri sudah ada sangat lama untuk menjaga manusia dan vampir dalam keseimbangan. Jika simpul itu dilepaskan oleh Dracula yang memiliki kegelapan, maka semua manusia akan berubah menjadi klan bayangan dan dunia akan dipenuhi oleh kegelapan. Sebaliknya, jika simpul itu dilepaskan oleh Alisa, yang memiliki hati yang murni, maka semua vampir bisa menjadi manusia. Alisa tau bahwa ia harus menemukan simpul itu sebelum Dracula.


Akan tetapi, misi ini merupakan misi yang sangat sulit bagi seorang keturunan, semuanya oleh Alisa sendiri. Alisa tidak dapat kehilangan Lars dan memilih untuk mencarinya, dan keturunan lainnya juga bergabung. Dalam perjalanan mereka melintasi lautan menuju Rusia, Alisa mengetahui bahwa Lars dan Nicu bersama. Mereka berdua ditangkap oleh Dracula dan dibawa ke Hamburg. Para keturunan lalu mengubah tujuan mereka menuju Hamburg untuk menyelamatkan Lars dan Nicu dan menghadapi Dracula. Pertemuan dengan Dracula berubah menjadi sesuatu yang sangat berbahaya, lebih dari yang mereka bayangkan sebelumnya.

Behind the Scene Heirs of the Night Season 2





CAST
  • Anastasia Martin as Alisa von Vamalia
  • Ulrik William Græsli as Lars af Dracas
  • Aisling Sharkey as Ivy
  • Jordan Adene as Malcolm of Vyrad
  • Charlie Banks as Tammo von Vamalia
  • Liam Nicolosi as Luciano di Nosferas
  • Ines Høysæter Asserson as Inger af Dracas
  • Scarlett Rousset as Joanne de Pyras
  • Lance West as Nicu
  • Finian Duff Lennon as Seymour Of Lycana
  • Mina Dale as Fanny af Dracas
  • Vegar Hoel as Baron Magnus af Dracas
  • Hildegard Schmahl as Dame Elina von Vamalia
  • Francesco De Vito as Conte Claudio di Nosferas
  • Simonetta Bortolozzi as Contessa Viola di Nosferas
  • Annick Christiaens as Baroness Audrey De Peyra
  • Leo Wringer as Sir Milton of Vyrad
  • Eindride Eidsvold as Ragnar af Dracas
  • Pietro Ragusa as Signor Umberto
  • Sallie Harmsen as Tonka of Upiry
  • Julian Bleach as Dracula
  • Florian Bartholomäi as Hindrik
  • Lena Kvitvik as Karen af Dracas
  • Christina Chong as Calvina
  • Giovanni Dominoni as Deputy of Police
  • Anna Drijver as Lady Anna von Vamalia
  • Belinda Low as Noaidi
  • Antonio Scarpa as Dracula's Shadow
  • Monic Hendrickx as Elisabetha
  • Benja Bruijning as Abraham van Helsing
  • Tatjana Nardone as Raphaella
  • Stefan Weinert as Ger. Redmask Leader
  • Kenneth Åkerland Berg as Young Baron Magnus
  • Tihomir Kosic as Hamburg Redmask
  • Mario Vudric as Redmask
TRAILER


QUOTES
"I know that you have a heart"
(Aku tau kau punya jantung yang berdetak)
"but your secret save with me and I promise"
(tapi rahasiamu akan aman bersamaku, aku janji)
"but it's up to you"
(tapi itu terserah padamu)
"if you trust me, stay"
(jika kau mempercayaiku, tetap di sini)
"if you don't, you can just walk away"
(jika tidak, kau bisa pergi)
~Lars af Dracas to Alisa von Vamalia, Episode 11 Season 1







Previous
Next Post »