Ilustrator Asal Jepang Ini Bikin Karakter Game Animal Crossing Menjadi Gadis Yang Waifuable!

Game Animal Crossing, bisa jadi game paling populer saat ini di Jepang tahun ini. Tidak aneh jika game ini memang seru dan menyenangkan, apalagi saat masa social distancing seperti ini. Tidak hanya game-nya, para villager (sebutan untuk karakter dalam game) juga sangat menarik dan imut, tentunya membuat beberapa orang semakin tertarik untuk memainkannya. Saking menariknya, ada ilustrator asal Jepang membuat karakter dari game Animal Crossing ini menjadi karakter gadis yang imut dan waifuable banget!


Hechima menggungah gambar Rosie dan Isabelle pada tanggal 12 Mei lalu di akun Twitter-nya dan berhasil mendapatkan like sebanyak 121.000 dan di re-tweet sebanyak 20.000 kali. Setelah itu, ia menggungah karakter Celeste dan Pekoe pada tanggal 24 Mei lalu.




Nah, bagi kalian penasaran dengan karya Hechima, berikut adalah beberapa karyanya:

(Rosie)

(Isabelle)

(Celeste)

(Pekoe)


Ingin melihat karya lain dari Hechima ini? kalian bisa juga dengan mem-follow akun Twitter nya disini dan Tumblr-nya supaya gak ketinggalan update-nya dari ilustrator berbakat ini.

Source : Japanese Station

-------------

*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================

#article #japan #culture #game #ilustration #animalcrossing #hechima
#figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbies
Previous
Next Post »