Sekuel Anime TV Isekai Quartet Diumumkan!


Episode ke 12 dan terakhir dari anime Isekai Quartet kedua musim ini berakhir dengan pengumuman pada hari Rabu bahwa sekuel untuk seri anime sedang dalam produksi.

Minoru Ashina(芦名みのる) on Twitter: "監督脚本演出仕事 <2020冬 ...

Ringkasan
Meskipun menyelesaikan semua tugas yang diberikan kepada mereka, Ainz Ooal Gown, Tanya Degurechaff, Kazuma Satou, Subaru Natsuki, dan anggota Kelas 2 lainnya terkejut mengetahui bahwa peran mereka sebagai siswa masih jauh dari kata selesai. Tanpa sebuah petunjuk untuk kembali ke rumah, kelas mereka yang dipenuhi oleh kepribadian eksentrik secara misterius masih terjebak di dunia yang tidak mereka kenal. Meskipun, mereka menjadi saling mengenal satu sama lain, menghabiskan lebih banyak waktu bersama tidak terdengar buruk juga.


異世界かるてっと2」最終話でロズワール先生から続編制作決定 | 画族

Dengan kedatangan siswa pindahan baru yang tak terduga, kejenakaan komedi dari karakter tercinta kita ini terus tumbuh. Dengan demikian, kehidupan sekolah mereka yang aneh namun menyenangkan pun akan berlanjut.

Isekai Quartet adalah crossover anime bergaya chibi antara Overlord, Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! (KonoSuba), Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu (Re: Zero), dan Youjo Senki.

Disutradarai oleh Minoru Ashina di Studio PuYUKAI, musim pertama ditayangkan dalam 12 episode 12 menit per episode di Musim Semi 2019 lalu. Crunchyroll menyiarkan anime dengan subtitle English, sementara Funimation menyiarkan English Dub.

Musim kedua, yang juga menampilkan karakter-karakter dari Tate no Yuusha no Nariagari (The Rising of the Shield Hero) dan Shinchou Yuusha: Kono Yuusha ga Ore Tsueee Kuse ni Shinchou Sugiru, mulai ditayangkan pada 12 Januari. Crunchyroll menyiarkan acara itu saat ditayangkan di Jepang. Funimation juga menyiarkan English Dub.



admin app

Source MyAnimeList.


----------


*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================



#article #anime #animeupdate #animenews #konosuba #rezero #shinchouyuusha #isekaiquartet #tatenoyuusha #overlord #youjosenki #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbies
Previous
Next Post »