Game Switch Hatsune Miku: Project Diva Mega Mix Rilis di Barat pada 15 Mei

Sega mengumumkan pada hari Senin bahwa Project Hatsune Miku Diva Mega Mix (Hatsune Miku: Project Diva Mega39's) Game Nintendo Switch akan diluncurkan secara digital di Barat pada 15 Mei. Sega juga memposting demo permainan pada layanan eShop Switch. Perusahaan menayangkan cuplikan gameplay terbaru:



Selain basic game, akan ada "Mega Pack" yang di bundel enam paket lagu DLC dengan masing-masing enam lagu. Setelah game diluncurkan, paket DLC di 'Mega Pack' juga akan tersedia secara individual (masing-masing $6,99 / IDR 108.974) atau dalam satu bundel yang berisi semua 6 paket ($29,99 / IDR 467.514).

Game ini merayakan ulang tahun seri yang ke 10 ini, dan diluncurkan pada 13 Februari di Jepang.

Game ini memiliki 101 lagu, yang mencakup lagu-lagu dari seri sejarah serta lagu-lagu baru. di dalamnya juga terdapat 300 kostum Miku yang dapat dipilih. Lagu-lagu baru akan tersedia sebagai konten yang dapat diunduh untuk Hatsune Miku: Project Diva Future Tone dan Hatsune Miku: Project Diva Future Tone DX game PlayStation 4. Ada juga Mode Arcade yang menampilkan kontrol tombol tradisional dan Mix Mode baru di mana pemain menggerakan pengontrol Joy-Con Switch menyesuaikan irama.

Hatsune Miku: Project Diva Future Tone adalah game utama sebelumnya dalam seri ini, dan diluncurkan di Amerika dan Eropa pada Januari 2017. Game ini memulai debutnya di Jepang pada Juni 2016 sebagai pelabuhan Hatsune Miku: Project DIVA Arcade game pada PS4. Hatsune Miku: Project Diva Future Tone DX adalah versi rilis ulang game yang mencakup semua DLC. Game dikirim untuk PS4 di Jepang pada November 2017.


admin app


Source & images Anime News Network. Mikufan.


----------


*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================

Previous
Next Post »