Drama Panggung Fire Force Mengungkap Lebih Banyak Pemain, Staf, Dan Tanggal Tayang!

Situs web resmi untuk drama panggung Manga Fire Force (En En no Shōbōtai) karya Atsushi Ohkubo mengungkapkan PV, pemeran, staf, dan tanggal penayangan untuk drama panggung pada hari Selasa.





Drama itu akan diputar di Teater Seni Umeda di Osaka pada 31 Juli hingga 2 Agustus, dan KT Zepp Yokohama di Kanagawa pada 7 hingga 9 Agustus. Shō Kubota mengarahkan drama itu, dengan naskah oleh Yūsei Naruse. Sedangkan Masaki Miyoshi bagian menggubah musik.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Hikaru Makishima akan memerankan tokoh protagonis Shinra Kusakabe di drama panggung. Anggota pemeran baru meliputi:


Ren Ozawa sebagai Arthur Boyle



Yūki Kimisawa sebagai Akitaro Ōbi



Ryoma Baba sebagai Takehisa Hinawa


  • Sena sebagai Maki Oze
  • Karin Isobe sebagai Iris
  • Kōji Kominami sebagai Rekka Hoshimiya
  • Kentarō Menjō sebagai Flam Karim
  • Yūya Asato sebagai Foien Li
  • Yu Saotome sebagai Tamaki Kotatsu
  • Takashi Hagino sebagai Leonard Burns
  • Tsubasa Kizu sebagai Shō Kusakabe
  • Hotaru Nomoto sebagai Puteri Hibana
  • Shūhei Izumi sebagai Joker
Kodansha Comics menerbitkan manga dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan ceritanya:

Teror telah melumpuhkan kota metropolis Tokyo! Dirasuki oleh setan, orang-orang mulai meledak layaknya api, yang mengarah ke pembentukan tim pemadam kebakaran khusus: Fire Force, siap untuk beraksi melawan pembakaran spontan di mana pun itu mungkin terjadi. Tim ini mendapatkan pasukan tambahan yang sangat unik: Shinra, seorang bocah lelaki yang memiliki kekuatan unik untuk berlari dengan kecepatan roket, meninggalkan "jejak setan" yang terkenal (dan secara tidak sengaja menghancurkan sepatunya sendiri dalam proses itu). Bisakah para Pasukan Api menemukan sumber dari fenomena aneh ini dan menghentikannya? Atau akankah kota terbakar menjadi abu terlebih dahulu?

Ohkubo merilis seri-nya di Kodansha Majalah Weekly Shonen pada bulan September 2015. Kodansha menerbitkan volume buku yang dikompilasi 22 manga pada tanggal 17 Maret. Komik Kodansha mengirimkan volume ke-18 pada tanggal 24 Maret.

Manga menginspirasi anime televisi yang tayang perdana pada Juli lalu. Funimation menayangkan anime televisi pada layanan streaming FunimationNow, dan juga menayangkan dengan Dub bahasa Inggris. Crunchyroll juga menyiarkan serial ini. Anime ini ditayangkan perdana di Toonami Juli lalu. Dan kabar gembiranya, Anime ini akan memiliki musim kedua-nya pada musim panas 2020 nanti.

admin app




----------


*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================



#article #anime #animeupdate #animenews #stageplay #fireforce #shinrakusakabe #arthurboyle #enennoshoboutai #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbies
Previous
Next Post »