Bajak Laut Topi Jerami One Piece menanggapi pandemi Virus Corona dengan pesan layanan publik!

Selama beberapa generasi, orang tua telah menyuruh anak-anak untuk mencuci tangan. Baru-baru ini, departemen kesehatan mengatakan hal yang sama kepada kita, karena kebersihan yang tepat sangat penting dalam membatasi penyebaran virus corona.

Namun, beberapa orang memilih untuk acuh tak acuh dan bersikap bodo amat terhadap apa yang ibu, ayah, atau dokter katakan kepada mereka juga. Tapi sekarang perintah untuk mencuci tangan datang dari orang yang lebih kuat: Bajak Laut Topi Jerami (One Piece).


Akun Twitter resmi Inggris One Piece memposting pesan subtitle khusus dari para pahlawan saga bajak laut yang sudah berjalan lama, yang dibuka dengan Luffy membuat permintaan penuh gairah dari "Biarkan aku memakan daging !!!" Dia dengan cepat dicaci oleh teman-teman kapalnya, yang melangkah untuk menyampaikan pesan yang sebenarnya, dengan Nico Robin berkata:
"Pertama, cuci tanganmu secara teratur. Kedua, pastikan untuk banyak istirahat setiap malam. ”

Tentu saja, kamu mungkin ragu untuk menerima saran dari bajak laut yang ada di kartun, tetapi bagaimana dengan bajak laut kartun yang juga seorang dokter (dan seekor rusa), Tony Tony Chopper?
▼ “Saya pernah mendengar tentang virus korona yang sedang terjadi di duniamu saat ini,” kata Chopper, jadi kita setidaknya bisa bernafas lega karena pandemi belum menyebar ke dunia One Piece.

Bajak Laut Topi Jerami mengingatkan kita bahwa kita semua dapat memainkan peran dalam melawan pandemi ini, dengan Luffy, yang seharusnya ingat apa yang ingin ia bicarakan, mengatakan seperti ini:

“Mari kita atasi krisis ini bersama! Kamu bisa melakukannya! Kalian semua ada di kru kami juga!"

Anehnya, di video tersebur tidak memberi tahu orang-orang untuk tinggal di rumah. Namun, pesan dari Mugiwara ini harusnya tetap membuat kita ingat untuk selalu waspada dan tidak tinggal diam dalam melawan pandemi ini.

admin app


Source Sora News 24.


----------


*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================



#article #anime #animeupdate #animenews #onepiece #mugiwara #strawhatpirates #luffy #chopper #nami #nicorobin #franky #covid19 #coronavirus #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbies
Previous
Next Post »