Preview Anime Spesial Granblue Fantasy Memperlihatkan Djeeta & Konco-Konco-nya!

Akun twitter resmi untuk anime Granblue Fantasy memulai penayangan video promosi untuk anime spesial "Djeeta-hen" (Chapter Djeeta) pada hari minggu kemarin (22/3). Anime ini akan tayang pada tanggal 27 Maret besok pukul 24.00 (waktu Jepang), Film spesial ini berjudul "Extra 1 : Mou Hitotsu no Tabiji" atau "One More Journey" yang akan tayang di Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV dan BS11, juga akan ditayangkan secara streaming di AbemaTV.

Berikut ini adalah pemeran spesial dalam anime :
Hisako Kanemoto sebagai Djeeta
Kana Hanazawa sebagai Zeta 
Aya Hirano sebagai Beatrix
Anime ini akan memperingati ulang tahun ke-6 dari game, dan secara teknis merupakan bagian dari keseluruhan musim kedua Anime Granblue Fantasy The Animation.

Yui Umemoto (Cardfight!! Vanguard G) menyutradarai musim baru di studio MAPPA, seri sebelumnya disutradarai oleh Ayako Kurata dan Yuuki Itoh di studio A-1 Pictures. Kiyoko Yoshimura (Cardfight!! Vanguard G, Densetsu no yuusha no Densetsu, Garo : Vanishing Line) adalah penulis baru yang bertanggung jawab atas naskah seri. Fumihide Sai (Shugo Chara!, Gokujyo. Gokurakuin Joshi Kōryō Monogatari) merupakan desainer karakter baru. Tsutomu Narita dan Yasunori Nishiki kembali untuk menyusun musik.

Musim Pertama dari anime ini berjumlah 13 episode, dan untuk musim keduanya berjumlah 14 episode, pada musim pertama di episode yang tidak ditayangkan yang memperlihatkan Djeeta sebagai karakter utama.

Source : Twitter Anime GBF , Anime News Network

#articles #japan #anime #game #granbluefantasy #djeetahen #gbf #upcoming #mustwatch
Previous
Next Post »