Musim Kedua Anime Bofuri. Diumumkan!

Musim kedua untuk Anime televisi Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai ke Omoimasu. (BOFURI) diumumkan pada hari Kamis lalu di akhir episode ke-12, yang mana menjadi episode terakhir anime ini.


Ringkasan
Setelah menerima undangan dari temannya yang sangat antusias, Kaede Honjou akhirnya setuju untuk mencoba New World Online: VRMMO yang sangat populer dimainkan oleh ribuan orang di seluruh Jepang. Lalu dia menamai karakter dalam gimnya Maple, ia memulai perjalanannya. Sebagai seorang Novice untuk permainan seperti itu, ia mengalokasikan semua poin statnya ke vitality, supaya tidak terluka. Dengan tidak ada satu poin pun di stat lain, Maple memiliki pertahanan yang sangat tinggi, tetapi dia tidak bisa bergerak cepat atau memberi damage yang besar.

Ini tidak berakhir buruk baginya. Karena pertahanannya yang tinggi, Maple memperoleh keterampilan yang dikuasai seperti Total Defense, Poison Immunity, dan Devour. Keterampilan ini, dan dengan item yang sangat kuat yang ia dapatkan, memungkinkannya untuk melenyapkan sebagian besar musuh dalam satu pukulan. Setelah hanya beberapa hari bermain game, Maple menjuarai posisi ketiga dalam Event di seluruh server, mendapatkan reputasi sebagai pemain yang tidak dapat dibunuh dan sangat kuat.

Shin Oonuma (Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku) dan Mirai Minato (Masamune-kun no Revenge) turut menyutradarai anime di Silver Link., Dengan Fumihiko Shimo (Musaigen no Phantom World) menangani komposisi seri. Kazuya Hirata (Sunohara-sou no Kanrinin-san) menjabat sebagai perancang karakter dan direktur animasi utama.

Seiyuu (Pengisi Suara) Kaede Hondo (Mirai no Mirai) dan Ruriko Noguchi (Domestic na Kanojo) masing-masing memainkan karakter utama Maple dan Sally. Funimation menyiarkan acara itu dengan teks terjemahan saat ditayangkan di Jepang, dan juga mulai menyiarkan siaran English Dub pada 22 Januari.

Serial anime ini mengadaptasi Light Novel petualangan komedi Yuumikan, yang awalnya mereka luncurkan di situs Shousetsuka ni Narou pada Mei 2016. Kadokawa mulai menerbitkan novel itu pada September 2017, menampilkan karya seni oleh Koin (Haiyore! Nyaruko-san). Volume kesembilan dikirimkan pada 10 Maret. Light Novel ini memiliki lebih dari 700.000 salinan volume cetak.

Jirou Oimoto mulai membuat serial adaptasi manga di majalah Comp Ace pada Mei 2018. Kadokawa menerbitkan volume kedua pada 22 Februari.


admin app

Source MyAnimeList.




*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================

Previous
Next Post »