Efek Coronavirus, Sejumlah Event Dari Bushiroad Dibatalkan & Ditunda Hingga 19 Maret Mendatang!

Perusahaan entertainment Bushiroad mengumumkan pada hari selasa (18/2) bahwa mereka membatalkan dan menunda beberapa acara yang mereka sponsori hingga tanggal 19 Maret karena situasi terkait dengan Coronavirus. Bushiroad akan memperbarui event yang dijadwalkan pada tanggal 20 maret dan seterusnya. 


Bushiroad menawarkan pengembalian uang untuk tiket bagi event yang terkena dampak ini, bahkan jika mereka hanya mengumumkan bahwa acaranya ditunda sementara, perusahaan meminta maaf atas ketidaknyamanan kepada para pelanggan dan orang-orang yang terlibat dalam event tersebut. 

Ini mempengaruhi berbagai event seperti World Wonder Ring Stardom, game dan proyek anime D4DJ, game Future Card Buddyfight, proyek Bang Dream! (termasuk Argonavis), Proyek Revue Starlight, Majalan Bulanan Bushiroad, lini Assault Lily, dan anime Rebirth for you.

Hasil gambar untuk anime rebirth for you 

Bushiroad juga membatalkan event preview Weiß Schwarz yang dijadwalkan 18 Februari hingga 31 Maret mendatang, Unit dari D4DJ 'Happy Round!' memutuskan untuk tidak tampil di acara Animax Musix Nextage pada tanggal 22 Februari, tidak lama berselang pengumuman itu, Panitia Animax Musix juga mengumumkan pada hari selasa bahwa acara ini dibatalkan sepenuhnya karena Coronavirus.

Ternyata tidak hanya dari Bushiroad, dari Seiyuu dan Penyanyi Yui Ogura mengadakan event pada tanggal 15 Februari lalu mewajibkan para peserta untuk menggunakan masker, desinfektan, dan prosedur penanganan makanan khusus.

Hasil gambar untuk toaru kagaku no railgun t 

Hal ini juga berdampak kepada beberapa anime yang sedang ongoing, Staf anime Toaru Kagaku Railgun T mengumumkan bahwa episode 7 anime mengalami penundaan.

Source : Anime News Network , Situs Resmi Bushiroad

#articles #japan #anime #project #bushiroad #canceled #delayed #coronavirus #disease
Previous
Next Post »