Live-Action Joshikousei no Mudazukai Ungkap Pemeran Baru !

Staf untuk seri live-action Joshikousei no Mudazukai Bino, pada hari Rabu mengungkapkan bahwa Nagisa Takano (lihat di bawah) akan memainkan "Bondo," seorang anggota tim bola basket yang mahir dalam olahraga. secara umum. Takano yang berusia 17 tahun saat ini adalah dirinya sendiri seorang siswi sekolah menengah.


Serial ini akan tayang perdana di TV Asahi pada 24 Januari, dan akan tayang pada hari Jumat pukul 11:15 malam.


Yui Okada (kedua dari kiri dalam gambar di atas) akan memainkan protagonis dan anak bermasalah Nozumu "Baka" Tanaka. Yuri Tsunematsu (ketiga dari kiri) akan bermain sebegai penggemar anime dan manga otaku Akane "Ota" Kikuchi. Yurika Nakamura (paling kiri) akan memainkan Shiori "Robo" Saginomiya yang pintar tapi tanpa emosi. Keita Machida (paling kanan) memerankan guru wali kelas Masataka "Waseda" Sawatari. Ayaka Imoto (lihat di bawah) juga akan berperan sebagai Hisui "Penyihir" Kujō, dan Momoko Fukuchi.


Momoko Fukuchi akan memainkan Minami "Yamai" Yamamoto (lihat di bawah). "Yamai" adalah seorang gadis dengan kasus chūnibyō (delusi remaja) yang buruk, dan yang selalu berpura-pura memiliki luka di pipinya, atau mengenakan perban di lengan kanannya.


Nana Asakawa akan memainkan Kanade "Majime" Ninomae.


Mei Hata akan memainkan Saku "Loli" Momoi.


Selain itu, Ryō Yokoyama akan berperan sebagai perwira polisi (paling kanan di baris kedua dalam gambar di bawah), Risa Naito akan berperan sebagai perawat sekolah Shiikyon (kedua dari kanan di baris kedua), dan Kouji Ohkura akan memainkan wakil kepala sekolah (paling kanan di baris teratas).


Image result for Wasteful Days of High School Girls

Image result for Wasteful Days of High School GirlsAnime televisi ini mengadaptasi dari Manga yang ditayangkan dari Juli hingga September 2019. Sentai Filmworks melisensikan anime dan menayangkannya di HIDIVE Jepang. Sentai Filmworks menggambarkan kisahnya:

Bosan pada suatu hari, Tanaka memberi teman-temannya beberapa nama panggilan yang agak aneh. Sakuchi (dibebani dengan "Wota" karena kecenderungan otakunya) dan Saginomiya (dijuluki "Robo" berkat kepribadiannya yang datar) memutuskan untuk memanggil Tanaka "Baka" - dan itu akan memberimu gambaran yang cukup bagus tentang keseharian yang didapat oleh gadis-gadis aneh ini. Mereka masih muda, mereka konyol dan mereka siap untuk menghabiskan hari-hari mereka sebagai gadis-gadis sekolah menengah!

Bino membuat serial manga dalam Comic Newtype, Nico Nico Seiga, dan pixiv Comic. Kadokawa menerbitkan volume buku ketujuh manga yang disusun pada 10 Januari.

(admin santuy/app)

Source Anime News Network.

-------------

● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com


*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================


► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html



#article #animenews #animeupdate #joshikouseinomudazukai #liveaction #movie #kadokawa #wastefuldaysofhighschoolgirl #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbies
Previous
Next Post »