KAJI YUUKI TERNYATA ADALAH FANS TAKAHASHI RUMIKO!!!

 

Tentu banyak dari kalian yang sudah mengenal sosok KAJI YUUKI, Seiyuu dari karakter EREN  JAEGER dari ATTACK ON TITAN , MELIODAS dari NANATSU NO TAIZAI, TODOROKI SHOTO dari BOKU NO HERO ACADEMIA ini ternyata adalah fans dari TAKAHASHI RUMIKO.

Tapi siapa sih TAKAHASHI RUMIKO?
Beliau adalah mangaka dari banyak manga populer seperti URUSEI YATSURA, RANMA 1/2, INUYASHA, dan KYOKAI NO RINNE.

  Nah berikut ada sedikit cuplikan interview dari KAJI YUUKI dan pihak CANCAM.JP

>SAYA BERLATIH UNTUK MENJADI SEIYUU DENGAN INUYASHA

Q: Sebenarnya kami mengundang KAJI SAN kemari karena kami pernah mendengar disuatu event anime bahwa KAJI SAN adalah fans dari TAKAHASI  RUMIKO!

KAJI YUUKI: AH! Betul! Perhatian banget ya... (haha)

Q: Tetapi setahu kami, KAJI SAN hampir tidak pernah berkomentar apapun mengenai TAKAHASHI RUMIKO SAN. Apakah benar KAJI SAN ini fansnya? (haha)

KAJI YUUKI: Sayangnya...... itu benar. Saya rasa apa yang disebut "RUMIKKO WORLD" itu  benar-benar disukai bayak orang, tetapi apabila dibandingkan dengan sebagian besar fans lain, saya rasa saya belum apa-apa.

Q: Ngomong-ngomong, apa karya yang paling KAJI SAN sukai?

KAJI YUUKI: Saya menyukai RANMA 1/2 , Tetapi bagi saya INUYASHA lah yang paling saya sukai. Setiap minggu selalu nonton animenya, Waktu pulang pergi sekolah pun selalu nyanyi OP dan ED temanya, Dan waktu penayanganya pun dekat dengan waktu saya mulai bercita-cita untuk menjadi seiyuu, dan dari animenya sendiri saya tahu kalau ternyata dibuat oleh orang yang sama dengan yang membuat RANMA 1/2.

Q: Anime musim pertamanya tanyang pada tahun 2000, waktu itu KAJI SAN masih smp kan ya?

KAJI YUUKI: Pada waktu itu saya banyak berlatih menyuarakan percakapan-percakapan dari berbagai mcam manga maupun film-film dan juga anime-anime, begitupun dengan INUYASHA. Jadi dalam benak saya inuyasha yang pada waktuitu diperankan oleh YAMAGUCH KAPPEI  meniinggalkan kesan yang sangat mendalam tentang karakter utama dalam anime.

Q: Menurut KAJI SAN anime INUYASHA itu bagian mana yang menarik dari  ceritanya?

KAJIYUUKI: Ciri khas komedi dan cerita yang menanpilkan berbagai adegan penuh guyonan disana-sini dengan keseriusan cerita yang sangat berbeda dengan RANMA1/2.


  SEBENARNYA...  masih ada lanjutaan dari wawancara ini, tetapi berhbung mimin capek translatin manual, jadi cukupsampaisini  saja ya... :)

 Untukklian yang ingin check interview selengkapnya langsung check TKP saja (tapi bahasa jepng ya..)

  TENTANG KAJI YUUKI
TTL : TOKYO 3 SEPTEMBER 1985
PERAN : NANATSU NO TAIZAI (MELIODAS), ATTACK ON TITAN (EREN JAEGGER), DLL.
SITUS RESMI:
https://www.vims.co.jp/talent_profile_detail.php?id=7
TWITTER RESMI:
https://twitter.com/KAJI_staff

(admin JAKKU)

Source cancam.jp/.


-------------

● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com


*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================


► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html



#article #animenews #animeupdate #kajiyuuki #yuukikaji  #interview #japaneseentertainment #manga #anime #takahasirumiko #inuyasha #ranma1/2 #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbies
Previous
Next Post »