Franchise Love Live! Mendapatkan Proyek Anime Baru & Audisi Terbuka Pemeran Utama!

Situs resmi dari franchise Love Live! mengumumkan pada hari selasa (28/1) bahwa seri ini akan mendapatkan proyek anime baru. Dengan menampilkan tagline "Watashii o Kanaeru Monogatari" yang merupakan referensi dari tagline sebelumnya "Minna de Kanaeru Monogatari" yang memperlihatkan nama grup school idol, center, lirik lagu, dan aspek lainnya ditentukan oleh para fans.

Selain itu, franchise ini akan mulai membuka audisi terbuka untuk salah satu anggota pemeran utama dari proyek ini pada tanggal 12 Maret mendatang. Berikut adalah syarat-syaratnya :

Wanita (15-22 Tahun Per April 2020), Belum Menikah, Bagi yang masih dalam jenjang sekolah menengah pertama/kebawah tidak diperbolehkan, Tidak boleh terikat dengan kontrak dengan perusahaan rekaman atau agensi manapun, Harus tinggal di Tokyo setelah diterima.

Proyek ini sebelumnya telah diumumkan di acara Love Live! Fest kemarin, untuk detail lebih jelasnya akan diperlihatkan di majalah Love Live! Days Love Live! Sōgō Magazine Vol. 05 milik Kadokawa pada hari kamis besok.


Buat yang mau lihat Love Live! Fest, Odex sudah mengumumkan Desember lalu bahwa Indonesia akan mendapatkan delayed viewing pada tanggal 22-23 Februari (Mudah-mudahan tanggalnya ga berubah ya gaes~) mendatang yang berlokasi di CGV FX Sudirman, So jangan sampe ketinggalan gaes hehe.


Source : Anime News Network , FB Odex Indonesia

#articles #japan #anime #franchise #lovelive #project #lovelivefest #concert #delayviewing #idol 
Previous
Next Post »