Bosan dengan Cokelat? Coba rayakan Hari Valentine dengan ... Tahu!

Siapa yang mengira bahwa tahu bisa menjadi pilihan yang penuh warna dan cara sehat untuk camilan Valentine? Ya kalian tidak salah dengar, ini benar-benar Tahu!


Jepang telah menjadikannya tradisi untuk tergila-gila dengan cokelat selama musim Valentine. Tetapi jika kalian adalah orang yang tidak terlalu menyukai cokelat atau bosan dengan yang manis-manis, lalu apa yang harus kalian makan? Nah, bagaimana dengan produk tahu yang dirancang khusus untuk Valentine? Hmm sulit untuk dibayangkan nggak sih?

Ya, Tahu! Dan kita tidak berbicara tentang jenis Tahu putih standar, ini mungkin saja Tahu yang paling menarik yang pernah kita lihat!

▼ Bahkan bungkusnya terlihat lucu:



Tahu Valentine ini ditawarkan oleh produsen produk kedelai Jepang Yamaki Jozo melalui pabrik tahu khusus Tōan, dan tersedia dalam dua rasa.

Yang pertama adalah Tahu rasa bit yang mengandung bit merah, yang memberi Tahu warna merah muda yang cerah. Hanya dengan sedikit garam sudah meningkatkan rasa kedelai dan manisnya bit merah.



Mereka juga merekomendasikan untuk memakannya dengan garam dan bawang hijau Jepang, atau untuk sesuatu yang lebih kreatif, seperti hidangan penutup, kalian dapat mencoba mencampurnya dengan sereal jenis granola.

Mimin belum sempat mencoba tahu itu sendiri, tetapi bit merah tentu membuatnya terdengar sangat sehat!



Rasa kedua yang mereka miliki adalah - apa hayoo?? - Cokelat! Ini mengandung cokelat Belgia, tetapi mereka memastikan untuk tidak membuatnya terlalu manis.


Kalian dapat mencobanya dengan kacang Mede panggang di atasnya, atau mereka juga merekomendasikan untuk menghilangkan kelembapan dari Tahu dan mencampurnya dengan kismis atau kacang-kacangan. Yup, terdengar sangat lezat, bukan?


Mereka menjual tahu sebagai satu set dari dua rasa, yang dibungkus dengan hadiah untuk Hari Valentine. Tapi hei, tidak ada aturan untuk tidak membelinya sendiri, kan?


Yamaki Jozo sekarang menerima pesanan untuk Tahu Valentine melalui telepon atau di toko online mereka seharga 640 yen (IDR 79,934) per set, dengan pengiriman dijadwalkan untuk 5 Februari (untuk pemesanan yang dilakukan pada 5 Februari) dan 13 Februari (untuk pesanan yang dilakukan pada 10 Februari siang hari). Mereka juga akan menjual Tahu ini di kafe dan toko Kōjian mulai 8-14 Februari.

Kita telah melihat Tahu berubah menjadi nugget McDonald's, digunakan sebagai pengganti keju dan bahkan dibentuk menjadi kepala mecha anime, jadi kita tidak bisa mengatakan kita terkejut, tetapi kita tentu terus terkesan dengan fleksibilitas dari makanan tradisional Jepang ini. Mengapa tidak mencobanya tahun ini sebagai pilihan camilan Hari Valentine yang lebih sehat?

admin app

SourceSora News 24.

-------------

● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com


*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================


► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html



#article #tahu #tofu #dish #snack #food #japanesefood #japanfood #valentine #chocolate #valentineday #japaninfo #japanews #allaboutjapan #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbies
Previous
Next Post »