Video Promosi Kedua Untuk Musim Kedua 'Isekai Quartet' Ungkap Tiga Pemeran Baru

Dalam website resmi dan akun Twitter musim kedua anime Isekai Quartet, memperlihatkan video promosi kedua mereka beserta iklan berdurasi 15 detik. Dalam video promosi kedua tersebut mereka mengungkap tiga pemeran baru dari seri anime Tate no Yuusha no Nariagari. Musim kedua anime ini akan tayang pada musim depan.


Amazon juga merilis daftar pemesanan Blu-ray DVD dari musim kedua anime crossover ini. Di dalam halaman tersebut diungkap juga bahwa anime ini akan memiliki 12 episode penayangan. Terdapat dua keping DVD dalam paket Blu-ray tersebut, dimana tiap kepingnya berdurasi 72 menit atau 6 episode. Blu-ray tersebut akan mulai didistribusikan pada tanggal 27 Mei 2020 mendatang.




Musim kedua ini berasal dari franchise Kadokawa ini akan tayang pada tanggal 14 Januari 2020 di Jepang. Stasiun TV Jepang yang akan mulai menayangkan diantaranya Tokyo MX, MBS, BS11 dan AT-X.

Musim pertamanya mulai tayang di Jepang pada 9 April 2019 lalu. Minoru Ashina (Overlord) mendapatkan peran sebagai penulis naskah sekaligus sutradara untuk anime ini. Minoru Takehara berperan sebagai desainer karakter dan sutradara animasi. Studio PuYUKAI menjadi studio produksi animasinya.

Magic Capsule juga mendapatkan peran menjadi studio produksi suara. Junichi Okubo berperan sebagai sutradara fotografi, Natsuko Tosugi sebagai penata seni dan Ruka Kawada (Gochuumon wa Usagi desu ka?) menjadi komposer musik.

Source: JOI
--------------

● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com


*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================


► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html

#article #japan #culture #animenews #animeupdate #lifestyle #overlord #konosuba #rezero #tatenoyuushanonariagari #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbies
Previous
Next Post »