Chapter Terakhir Dari Live-Action Rurouni Kenshin Akan Dibuka Musim Panas Tahun Depan!

Jika anda belum pernah mendengar, Rurouni Kenshin mendapatkan film Live-Action yang lainnya. Film ini akan dibagi menjadi 2 part dan staf baru saja mengumumkan tanggal rilisnya. Bagian pertama Rurouni Kenshin Saishuushou The Final akan dibuka mulai tanggal 3 Juli 2020. Untuk part kedua Rurouni Kenshin Saishuushou The Beginning akan dibuka pada tanggal 7 Agustus 2020. Mereka Juga mengungkap Takeru Satoh dalam Visual Utama terbaru :

https://images.sgcafe.net/2019/12/img_jWMdI.jpg 

Selain itu, staf juga merilis foto teaser para pemain utama dengan kostum. Selain Satoh, juga diperlihatkan Emi Takei sebagai Kaoru Kamiya, Munetaka Aoki sebagai Sanosuke Sagara, dan Yuu Aoi sebagai Megumi Takani.

https://images.sgcafe.net/2019/12/dgyhdfgfsdx.png

Sutradara Keishi Otomo akan kembali dari trilogi aslinya untuk menyutradarai dua film ini. Warner Bros sudah mengkonfirmasi bahwa ini akan menjadi film terakhir dari franchise ini, dan akan mencakup arc terakhir dari manga (Arc Jinchuu). "The Final" akan mengikuti konflik Kenshin dengan Enishi. Sementara itu "The Beginning" akan menjadi semacam prekuel dan akan menceritakan kisah tentang bagaimana Kenshin mendapatkan bekas lukanya yang ikoniknya.

Source : SG Cafe

#articles #japan #movie #liveaction #rurounikenshin #samuraix #finalarc #upcoming #jmovie
Previous
Next Post »